Panewu Anom Sedayu Buka Argodadi Cup X

Mukhtarom 29 Agustus 2022 11:55:13 WIB

KABARGODADI - Panewu Anom Kapanewon Sedayu, Eko Purwanto, S.I.P., resmi membuka gelaran Turnamen Bola Voli Argodadi Cup X tahun 2022, Sabtu (27/8/2022). Bertempat di lapngan bola voli Padukuhan Demangan, upacara pembukaan dihadiri oleh  anggota DPRD Kabupaten Bantul (Jumakir), Forkopimkap Kapanewon Sedayu, Lurah Argodadi, Pamong, dan kelembagaan Kalurahan Argodadi.

Dalam sambutannya, Eko Purwanto, S.I.P., menyampaikan selamat dan apresiasi kepada Karang Taruna yang telah menggelar turnamen voli Argodadi Cup secara berkelanjutan hingga memasuki putaran yang ke sepuluh. "Kami harap, turnamen ini menjadi ajang untuk mencari bibit-bibit pemain, sehingga dari Argodadi bisa muncul pemain-pemain yang bisa berkompetisi di tingkat nasional", ujarnya. Ia juga menekankan agar turnamen dilaksnakan secara sportif, dan menjaga keamanan, sehingga perjalanan turnamen dari awal sampai akhir berjalan lancar.

Ketua panitia, Sukamto, melaporkan, turnamen dilaksanakan mulai tanggal 27 Agustus 2022, dan direncanakan berakhir pada 24 September 2022. Turnamen diikuti oleh 16 tim dari 14 padukuhan, terbagi menjadi 4 grup dengan menggunakan sistem setengah kompetisi di babak penyisihan. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen ini.

Komentar atas Panewu Anom Sedayu Buka Argodadi Cup X

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License