Promosi Wisata, Praon Cawan Gelar Festival Cawan 2022

Mukhtarom 29 Agustus 2022 13:51:50 WIB

KABARGODADI - Dalam rangka promosi destinasi wisata, Praon Cawan bekerja sama dengan Pokdarwis Argodadi menggelar Festival Budaya Cawan 2022, Minggu (28/8/2022). Acara yang digelar di wisata Praon Cawan ini dihadiri oleh Panewu Sedayu, Lurah Argodadi, Pamong, kelembagan, serta warga Cawan dan sekitarnya. 

Acara diawali dengan senam sehat, dilanjutkan tradisi baritan. Warga mengarak gunungan yang berisi berbagai macam hasil bumi, ditempatkan di aula Praon Cawan untuk didoakan, dan selanjutnya dimakan bersama. Tradisi ini dilaksanakan secara rutin setiap tahun. Usai pelaksanaan tradisi baritan, dilanjutkan dengan pentas jatilan.

Panewu Sedayu, Anton Yulianto, A.P., M.I.P.,menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya even ini. Ia menambahkan, kegiatan ini mewujudkan persatuan dan kesatuan warga Cawan yang harus disyukuri. Ia berharap, dengan semangat warga, wisata Praon Cawan dapat berkembang, dan ada perhatian dari pemerintah, baik melalui infrastruktur fisik maupun kegiatan-kegiatan untuk mendukung wisata Praon Cawan.

Komentar atas Promosi Wisata, Praon Cawan Gelar Festival Cawan 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License