Jelang Perubahan RKPKal, Bamuskal Argodadi Gelar Muskal

Mukhtarom 13 September 2022 08:29:03 WIB

KABARGODADI - Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Kalurahan Argodadi menggelar Musyawarah Kalurahan (Muskal) Perubahan Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan (RKPKal) Tahun 2022, Jumat (9/9/2022). Bertempat di gedung serba guna Kalurahan Argodadi, Muskal dihadiri oleh Pamong Kalurahan, dan Kelembagaan Kalurahan Argodadi.

Ketua Bamuskal Argodadi, Semidi Martha, S.Pd., menyampaikan, Muskal ini dilaksanakan untuk persiapan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kalurahan (Musrenbangkal) yang akan dilaksanakan pada bulan ini. Untuk itu, ia menambahkan agar Pemerintah Kalurahan Argodadi segera membentuk tim untuk menyiapkan Musrenbang.

Sementara itu, Pangripta Argodadi, Purwanto, mewakili Pemerintah Kalurahan Argodadi, menyatakan, Muskal hari ini harus dilaksanakan karena ada perubahan pada RKPKal tahun 2022. Perubahan RKPKal terjadi karena adanya penurunan pendapatan, dan banyaknya kegiatan-kegiatan baru yang harus dianggarkan di APBKal tahun 2022. "RKPKal inilah yang nantinya akan menjadi dasar pembuatan APBKal Perubahan tahun 2022", jelasnya.

Komentar atas Jelang Perubahan RKPKal, Bamuskal Argodadi Gelar Muskal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License