PT Anggun Kreasi Garmen Serahkan Bantuan Bibit Lele untuk Difabel

Mukhtarom 15 September 2022 09:35:36 WIB

KABARGODADI - Kelompok Difabel Argodadi Pinilih menerima bantuan pemberdayaan ternak lele dari PT Anggun Kreasi Garmen. Peresmian dilaksanakan di rumah salah satu warga difabel Argodadi di Padukuhan Sukoharjo, Rabu (14/9/2022). Hadir dalam acara tersebut, Direktur PT Anggun Kreasi Garmen, Kepala Puskesmas Sedayu 2, Lurah Argodadi, Ketua Bamuskal, Bhabinkamtibmas Argodadi, Dukuh Sukoharjo, dan warga difabel Argodadi Pinilih.

Direktur PT Anggun Kreasi Garmen menyampaikan, program Corporate Social Responsibility atau CSR berupa pemberdayaan ternak lele untuk warga difabel merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar terutama kelompok difabel.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan nota kesepakatan antara perusahaan dan Pemerintah Kalurahan Argodadi, dilanjutkan penebaran bibit lele oleh Direktur PT Anggun Kreasi Garmen dan penyerahan secara simbolis bibit lele kepada perwakilan difabel di Argodadi.

Komentar atas PT Anggun Kreasi Garmen Serahkan Bantuan Bibit Lele untuk Difabel

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License