Kalurahan Argodadi Akan Gelar Musrenbang 28 September

Mukhtarom 19 September 2022 08:30:24 WIB

KABARGODADI - Pemerintah Kalurahan Argodadi mebggelar apel Senin Pagi, Senin (19/9/2022). Bertempat di halaman balai Kalurahan Argodadi, apel dipimpin oleh Cari Argodadi, Nur Ahmad, S.Pd.I., diikuti oleh Pamong Kalurahan Argodadi.

Dalam arahannya, Nur Ahmad menyampaikan beberapa hal di antaranya persiapan Musyawarah Rencana Pembangunan Kalurahan (Musrenbangkal) yang akan diselenggarakan pada 28 September 2022 mendatang. Ia juga menympaikan adanya kenaikan bagi hasil pajak dan retirbusi, sehingga bisa dimanfaatkan untuk pembangunan Kalurahan Argodadi.

Sementara itu, Lurah Argodadi, Prayitno, menambahkan, Kalurahan Argodadi baru saja mendapatkan aset berupa gamelan dari Dinas Kebudayaan DIY yang harus dijaga. Untuk itu, ia mengimbau kepada semua pamong untuk turut membantu dalam menjaga aset tersebut.

Komentar atas Kalurahan Argodadi Akan Gelar Musrenbang 28 September

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License