Lurah Argodadi Tutup Argodadi Cup X

Mukhtarom 26 September 2022 09:48:53 WIB

KABARGODADI - Gelaran Turnamen Bola Voli Argodadi Cup X yang dilaksanakan di Padukuhan Demangan resmi berakhir. Pervos Sukoharjo tampil sebagai kampiun usai mengalahkan Casco 85 Cawan di babak final yang digelar Sabtu (24/9/2022). Usai pertandingan final, Lurah Argodadi, Prayitno, secara resmi menutup Turnamen Bola Voli Argodadi Cup.

Dalam sambutannya, Ia menyampaikan apresiasi kepada warga Demangan yang kompak bersatu menggelar turnamen Argodadi Cup X. Ia berharap, melalui turnamen ini bisa memunculkan bibit-bibit pemain untuk Kalurahan Argodadi. Ia juga menegaskan, agar semua pihak tetap menjaga persatuan dan kerukunan. "Kita adalah saudara, dan marilah kita bersama-sama membangun Kalurahan Argodadi agar lebih maju lagi", tuturnya.

Sementara itu, ketua panitia, Sukamto, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas bantuan yang diberikan untuk membantu suksesnya Argodadi Cup X. "Terima kasih kepada Pemerintah Kalurahan Argodadi, Karang Taruna, sponsor, dan semua pihak yang membantu terlaksananya turnamen bola voli Argodadi Cup X', terangnya.

 

Komentar atas Lurah Argodadi Tutup Argodadi Cup X

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License