Masyarakat Diminta Mewaspadai Musim Hujan

Mukhtarom 17 Oktober 2022 09:37:49 WIB

KABARGODADI - Pemerintah Kalurahan Argodadi menggelar apel Senin Pagi, Senin (17/10/20022). Bertempat di halaman balai Kalurahan Argodadi, apel dipimpin oleh Pangripta Kalurahan Argodadi, Purwanto, diikuti oleh Pamong Kalurahan Argodadi.

Dalam sambutannya, Purwanto menyampaikan kepada peserta apel untuk mewaspadai musim hujan. Ia menegaskan kepada Pamong Kalurahan Argodadi untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, terutama dari genangan air hujan yang dapat menimbulkan sarang nyamuk.

Usai apel, dilanjutkan rapat koordinasi bertempat di gedung serba guna Kalurahan Argodadi. Lurah Argodadi, Prayitno, juga menegaskan agar Pamong Argodadi, bersama masyarakat mewaspadai musim hujan, terutama untuk mengantisipasi bencana yang dapat ditimbulkan, seperti pohon tumbang, longsor, banjir, dan lain-lain. "Kami mohon semua pamong, terutama Dukuh, untuk bersama masyarakat depat mencegah terjadinya bencana karena musim hujan", terangnya.

Komentar atas Masyarakat Diminta Mewaspadai Musim Hujan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License