FPRB Argodadi Juara Umum Jambore Relawan Penanggulangan Bencana

Mukhtarom 25 Oktober 2022 08:50:58 WIB

KABARGODADI - Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) Kalurahan Argodadi berhasil menjadi juara satu Lomba Cerdas Cermat Relawan dan tampil sebagai juara umum Jambore Relawan Penanggulangan Bencana yang digelar di Pantai Goa Cemara Patihan Gadingsari Sanden Bantul. Atas raihan tersebut, FPRB Argodadi berhak membawa pulang hadiah satu ekor kambing, uang pembinaan, dan trofi.
 
Jambore Relawan Penanggulangan Bencana digelar selam dua hari, yaitu Sabtu-Minggu, 22-23 Oktober 2022, dengan mengambil tema "Bersama Kita Tangguh". Jambore dibuka oleh Bupati Bantul Abdul Halim Muslih, diikuti 950 peserta dari FPRB se-Kabupaten Bantul serta relawan dan komunitas penanggulangan bencana.
 
Jambore ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi relawan di Kabupaten Bantul yang lama tidak berkumpul karena adanya pandemi Covid-19. Hal ini sebagai bentuk kesiapsiagaan relawan dalam rangka menghadapi bencana alam, non alam, maupun bencana sosial, sehingga harapannya hal ini merupakan salah satu bentuk kesiapsiagaan yang dilakukan.

Komentar atas FPRB Argodadi Juara Umum Jambore Relawan Penanggulangan Bencana

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License