Ranting NU Argodadi Gelar Pengajian Lapanan

Mukhtarom 15 November 2022 08:27:34 WIB

KABARGODADI - Pimpinan Ranting Nahdlatul Ulama (NU) Kalurahan Argodadi menggelar pengajian rutin Selasa Pon yang dilaksanakan Sabtu (12/11/2022). Bertempat di Musala At-Thoyyibah Sukoharjo, acara ini dihdairi oleh Pamong Kalurahan Argodadi, pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Sedayu, para tokoh masyarakat, dan ratusan jamaah dari Kalurahan Argodadi dan sekitarnya.

Ketua MWC NU Sedayu, Kyai M. Zubaidi, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya pengajian rutin Selasa Pon yang telah berjalan puluhan tahun. Ia berharap, pengajian ini tetap istiqomah dilaksanakan, sehingga dapat menambah ilmu untuk jamaah.

Tausiyah pengajian disampaikan oleh KH. Nor Hamid Majid, pengasuh Pondok Pesantren As-Salafiyah Mlangi, Sleman. Dalam tausiyahnya, ia menyampaikan pentingnya menjaga hubungan dengan Allah dan sesama manusia.

Komentar atas Ranting NU Argodadi Gelar Pengajian Lapanan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License