Ribuan Jamaah Hadiri Pengajian Akbar Selasa Pon Argodadi

Mukhtarom 13 Desember 2022 10:52:38 WIB

KABARGODADI - Ribuan jamaah dari berbagai wilayah menghadiri pengajian akbar lapanan Selasa Pon Ranting Nahdlatul Ulama (NU), Senin (12/12/2022) malam. Bertempat di komplek Masjid Al-Auliya' Dingkikan, acara ini juga dihadiri oleh anggota DPRD DIY (Dr. Danang Wahyu Broto, S.E., M.Si.), Forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon (Forkopimkap) Kapanewon Sedayu, Lurah Argosari, Lurah dan Pamong Kalurahan Argodadi, pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kapanewon Sedayu, para kyai, dan para tokoh masyarakat.

Ketua MWC NU Kapanewon Sedayu, Kyai Zubaidi,mengucapkan terima kasih kepada para jamaah dan semua pihak yang mendukung jalannya pengajial lapanan Selasa Pon Ranting NU Argodadi. Ia berharap, dengan adanya pengajian lapanan Selasa Pon yang terus berlanjut, dapat meningkatkan kulitas ibadah para jamaah.

Sementara itu, Lurah Argodadi, Prayitno, dalam sambutannya menyampaikan, pemerintah Kalurahan Argodadi selalu mendukung adanya pengajian di wilayah Argodadi, karena pengajian merupakan media yang paling tepat dan praktis untuk meningkatkan iman dan takwa umat Islam. "Pengajian seperti ini berguna untuk mengarahkan, mendidik, dan mengajak-ajak, terlebih kepada anak cucu, agar ketika dewasa tumbuh menjadi anak yang berkualitas", terangnya. Ia mengajak kepada para jamaah dan warga Kalurahan Argodadi untuk terus menjaga dan melestarikan kegiatan pengajian lapanan Selasa Pon di Kalurahan Argodadi.

Dalam kesempatan tersebut, mauidhoh hasanah disampaikan oleh KH. Miftahudin Zuhri dari Kebumen, Jawa Tengah. Ia menyampaikan, pengajian merupakan sarana untuk mengatur jiwa untuk meraih keselamatan dan kebahagiaan dunia dan akhirat.

 

 

 

Komentar atas Ribuan Jamaah Hadiri Pengajian Akbar Selasa Pon Argodadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License