Bamuskal Argodadi Gelar Muskal Pengesahan Perkal APBKal 2023

Mukhtarom 30 Desember 2022 13:13:46 WIB

KABARGODADI - Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Kalurahan Argodadi menggelar Musyawarah Kalurahan Pengesahan Perkal APBKal Tahun Anggaran 2023 dan Penetapan Calon KPM BLT DD Tahun 2023. Muskal yang digelar di gedung serba guna Kalurahan Argodadi ini dihadiri oleh Lurah Argodadi, Pamong Kalurahan, Pendamping Desa, dan Kelembagaan Kalurahan Argodadi.

Ketua Bamuskal Argodadi, Semidi Martha, S.Pd., menyampaikan, Muskal hari ini dilaksanakan untuk memutuskan penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja (APBKal) Kalurahan Argodadi Tahun 2023 yang sudah dievaluasi Panewu Sedayu, dan sudah mendapatkan nomor register, sehingga langsung bisa dilaksanakan di tahun 2023. Ia menambahkan, Bamuskal Argodadi sebagai mitra pemerintah Kalurahan Argodadi akan selalu mendukung program-program Pemerintah Kalurahan Argodadi.

Sementara itu, Lurah Argodadi, Prayitno, mengucapkan terima kasih kepada Bamuskal Argodadi yang selalu bekerja sama mendampingi Pemerintah Kalurahan Argodadi, baik dalam perencanaan maupun pelaksanaan pemerintahan. "Kami harap sinergitas ini terus terjaga, sehingga pembangunan di Kalurahan Argodadi dapat berjalan" terangnya. Ia berharap, apa yang telah disepakati dalam Muskal ini menjadi pedoman dalam pelaksanaan pembangunan tahun 2023.

 

Komentar atas Bamuskal Argodadi Gelar Muskal Pengesahan Perkal APBKal 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License