Siaga Malam Pergantian Tahun, Pemkal Argodadi Gelar Apel

Mukhtarom 02 Januari 2023 11:02:05 WIB

KABARGODADI - Menyambut pergantian tahun 2022 menuju 2023, Pemerintah Kalurahan Argodadi menggelar Apel Siaga Malam Pergantian Tahun 2022-2023, Sabtu (31/12/2022) malam. Bertempat di halaman balai Kalurahan Argodadi, apel dipimpin oleh Lurah Argodadi, Prayitno, diikuti oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Pamong Kalurahan Argodadi.

Lurah Argodadi, Prayitno, dalam arahannya menyampaikan, apel dilaksanakan untuk memantau dan menjaga kondusifitas malam pergantian tahun. "Untuk memantau situasi, ada dua posko di Argodadi, yaitu di Pasar Sungapan dan pertigaan peleman" terangnya. Dengan melibatkan Satlinmas Argodadi, FPRB, Fordam, serta warga masyarakat diharapakan dapat membantu menjaga wilayah Argodadi tetap kondusif di malam pergantian tahun.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Argodadi, Aiptu Baryadi, mengimbau kepada Pamong Kalurahan Argodadi agar menyampaikan kepada warga Argodadi, terutama orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan di malam tahun baru.

Dari laporan masyarakat, terdapat beberapa titik kegiatan masyarakat untuk menanti malam pergantian tahun. Usai apel, Lurah Argdadi didampingi beberapa Pamong Kalurahan berkeliling wilayah Argodadi untuk memantau situasi.

Komentar atas Siaga Malam Pergantian Tahun, Pemkal Argodadi Gelar Apel

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License