Ulang Tahun ke-4, Pit Onthel Argodadi Senam Sehat

Mukhtarom 02 Januari 2023 11:19:38 WIB

KABARGODADI - Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-4, Paguyuban Pit Onthel Kalurahan Argodadi menggelar senam sehat, Minggu (1/1/2023). Bertempat di komplek Warung Deso Omah Jowo (WDOJ) Sungapan, senam sehat diikuti oleh anggota paguyuban, dan warga sekitar. Hadir juga dalam acara tersebut, Tata Laksana Argodadi, Babinsa Argodadi, Dukuh Sungapan, dan anggota Bamuskal Argodadi.

Ketua Paguyuban Pit Onthel Argodadi, Listiya Purwa Kaliyanta, berharap, Paguyuban Pit Onthel Argodadi selalu kompak dan bersatu. Ia jua mengajak kepada anggota paguyuban untuk selalu menjaga persatuan dan paseduluran, terlebih pada tahun 2023 yang sudah mulai memasuki tahun politik. "Jangan sampai hanya karena perbedaan pilihan politik merusak persaudaraan anggota paguyuban" tuturnya.

Selain senam sehat, kegiatan juga diisi dengan potong tumpeng, hiburan organ tunggal, serta pembagian doorprize.

Komentar atas Ulang Tahun ke-4, Pit Onthel Argodadi Senam Sehat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License