Lurah Argodadi Ajak Pamong Kalurahan Jaga Kekompakan

Mukhtarom 16 Januari 2023 10:18:30 WIB

KABARGODADI - Lurah Argodadi, Prayitno, mengajak kepada semua Pamong dan perangkat Kalurahan Argodadi, untuk meningkatkan pelayanan masyarakat di tahun yang baru, 2023. Hal tersebut ia sampaikan dalam rapat koordinasi (rakor) Kalurahan Argodadi, Senin (16/1/2023). Dalam rakor yang digelar di gedung serba guna tersebut, ia juga mengajak Pamong Kalurahan Argodadi untuk selalu menjaga kekompakan.

Dalam rakor tersebut juga dibahas beberapa hal, di antaranya, terkait penanganan kenakalan remaja, ketugasan staf kalurahan di gedung yang baru, serta tugas piket untuk setiap malam di balai Kalurahan Argodadi.

Rakor tersebut merupakan rakor rutin yang digelar setiap hari Senin, setelah apel senin pagi. Rakor tersebut dipimpin oleh Lurah Argodadi, Prayitno, dan diikuti oleh pamong dan staf Kalurahan Argodadi.

Komentar atas Lurah Argodadi Ajak Pamong Kalurahan Jaga Kekompakan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License