Kampung Siaga Bencana "Trengginas" Menggelar Rapat Kesiapsiagaan Dalam Menghadapi Cuaca Ekstrim

Administrator 04 Desember 2017 00:20:29 WIB

KabArgodadi. Minggu (03/12/2017) bertempat di Gedung Olah Raga Desa Argodadi, Kampung Siagaa Bencana "Trengginas" Desa Argodadi menggelar rapat kesiapsiagaan dalam menghadapi cuaca ekstrim. 

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasi dan Kaur  Desa Argodadi, Dukuh, dan Pengurus KSB. Acara dimulai pada pukul 20.00 WIB, sambutan pertama dari Ketua KSB, yang mengajak kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kepekaannya kepada warga yang terkena musibah. 

 

Sambutan yang kedua oleh Kasie. Pemerintahan Desa Argodadi, yang menginformasikan bahwa desa akan mendukung sepenuhnya KSB ini, dan saat ini desa sudah membelikan alat komunikasi berupa HT untuk di pinjampakaikan kepada KSB untuk mendukung kegiatan KSB, yang selanjutnya diserahkan terimakan secara simbolik HT tersebut dari Pemerintah Desa kepada Pengurus KSB.  (yk) 

 

 

Komentar atas Kampung Siaga Bencana "Trengginas" Menggelar Rapat Kesiapsiagaan Dalam Menghadapi Cuaca Ekstrim

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License