Pemkal Argodadi Selenggarakan Safari Tarawih

Mukhtarom 04 April 2023 09:02:34 WIB

KABARGODADI - Pemerintah Kalurahan Argodadi melaksanakan safari salat tarawih Sabtu (1/4/2023) malam. Safari dilaksanakan di Musala Al-Barokah Demangan, dipimpin oleh Lurah Argodadi diikuti pamong Kalurahan Argodadi.

Lurah Argodadi, Prayitno, menyatakan, safari dilaksanakan untuk meningkatkan silaturahmi antara Pemerintah Kalurahan Argodadi dengan masyarakat, khususnya di Padukuhan Demangan. Ia juga mengajak kepada jamaah yang hadir untuk bersama-sama meningkatkan ibadah di bulan Ramadhan tahun ini.

Safari ini merupakan program tahunan yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan. Pada tahun ini, safari direncanakan di dua lokasi, yaitu Musala Al-Barokah Demangan, dan Musala Nurrohim Selogedong.

Komentar atas Pemkal Argodadi Selenggarakan Safari Tarawih

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License