Pengajian Jumat Pagi di Kalurahan Argodadi, Dihadiri Instansi Kapanewon Sedayu

Mukhtarom 14 April 2023 09:53:39 WIB

KABARGODADI - Pemerintah Kalurahan Argodadi menggelar pengajian Jumat Pagi Bulan Ramadhan, Jumat (14/4/2023). Bertempat di gedung serba guna Kalurahan Argodadi, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari Kapanewon Sedayu yang dilaksanakan setiap Jumat pagi selama bulan Ramadhan. Hadir dalam kesempatan tersebut, jajaran Forum Koordinasi Kapanewon (Forkopimkap) Kapanewon Sedayu, Lurah se-Kapanewon Sedayu, Pamong Kalurahan Argodadi, kelembagaan Kalurahan Argodadi, kaum rois se-Kalurahan Argodadi, dan anak-anak yatim piatu.

Panewu Sedayu, Anton yulianto, A.P., M.I.P., menyampaikan, pengajian ini merupakan putaran terakhir di bulan Ramadhan tahun ini, setelah sebelumnya juga dilaksankan sebanyak tiga kali di tiga kalurahan. Selain itu, di bulan Ramadhan ini, dari Kapanewon Sedayu juga melaksanakan safari tarwaih sebanyak enam kali, dan terakhir akan dilaksanakan malam nanti di Masjid Al-Huda Dumpuh. Selain itu, pada bulan Ramadhan ini, Kapanewon Sedayu juga mengupayakan pemberian bingkisan untuk kaum rois se-Kapanewon Sedayu. "Terima kasih kepada semua instansi Kapanewon Sedayu yang telah mendukung program-program ini" terangnya.

Tausiyah pengajian disampaikan oleh K. Ma'ruf Masduqi, S.Fil., dari Nanggulan Kulon Progo. Dalam tausiyahnya, ia menyampaikan, hakikat berpuasa adalah menahan untuk berperilaku jelek, serta selalu berbuat baik kepada semua orang, meskipun orang tersebut berbuat jahat kepada kita.

Dalam kesempatan tersebhut, Kapanewon Sedayu juga memberikan bingkisan kepada kaum rois se-Kalurahan Argodadi, serta memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Komentar atas Pengajian Jumat Pagi di Kalurahan Argodadi, Dihadiri Instansi Kapanewon Sedayu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License