Panitia Pengisian Dukuh Bakal Dukuh Laksanakan Sosialisasi

Mukhtarom 18 April 2023 10:40:00 WIB

KABARGODADI - Panitia seleksi Pamong Kalurahan Argodadi formasi Dukuh Bakal Dukuh menyelenggarakan sosialisasi pengisian lowongan dukuh, Sabtu (15/4/2023). Bertempat di rumah Dukuh Bakal Dukuh, Y. Sriyono, sosialisasi dihadiri oleh para tokoh masyarakat Padukuhan Bakal Dukuh.

Ketua panitia, Legiman Yogo Pranoto menyampaikan, sosialisasi dilaksanakan untuk memberitahukan kepada warga Bakal Dukuh terkait adanya pengisian Dukuh, mengingat masa jabatan dukuh saat ini yaitu, Y. Sriyono akan segera berakhir Juni mendatang.

Sementara itu, sekretaris panitia, Listiya Purwa Kaliyanta, menyampaikan, panitia seleksi bertugas untuk menyusun rencana kegiatan, tata tertib, dan mengumumkan secara terbuka mengenai seleksi pengisian Dukuh Bakal Dukuh.

Panitia membuka pendaftaran seleksi dukuh Bakal Dukuh pada tanggal 28 April sampai 6 Mei 2023. Selanjutnya pelaksanaan tes dijadwalkan pada 28 Mei 2023.

Komentar atas Panitia Pengisian Dukuh Bakal Dukuh Laksanakan Sosialisasi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License