Lurah dan Pamong Argodadi Ikuti Upacara Hardiknas 2023

Mukhtarom 02 Mei 2023 09:14:53 WIB

KABARGODADI - Lurah Argodadi beserta pamong dan staf Kalurahan Argodadi mengikuti Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di halaman SMK N 1 Sedayu, Selasa (2/5/2023). Panewu Sedayu, Anton Yulianto, A.P., M.I.P. bertindak sebagai Pembina Upacara. Upacara ini diikuti oleh Danramil Sedayu, Kapolsek Sedayu, Kepala Basarnas, Kepala KUA Sedayu, Kepala Puskesmas 1 dan 2 Sedayu, Lurah se-Kapanewon Sedayu, Kepala UPT Korwil Sedayu, Kepala Sekolah di lingkungan Kapanewon Sedayu, Pengawas SD/SMP, Karyawan Kapanewon Sedayu, Guru dan Staf SMK N 1 Sedayu, Pamong Kalurahan dan siswa/siswi SMK N 1 Sedayu.
 
Dalam upacara tersebut, Panewu Sedayu membacakan teks pidato Hardiknas dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim. Dalam peringatan Hardiknas tahun ini mengambil tema “Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”. Teks pidato dari Mendikbudristek selengkapnya dapat dilihat di sini.

Komentar atas Lurah dan Pamong Argodadi Ikuti Upacara Hardiknas 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License