Inspektorat Bantul Audit BUMKal Argodadi

Mukhtarom 22 Mei 2023 09:35:52 WIB

KABARGODADI - Inspektorat Kabupaten Bantul melaksanakan audit Badan Usaha Milik Kalurahan (BUMKal) Dadi Rejo Kalurahan Argodadi, Jumat (19/5/2023). Audit dilaksanakan untuk memeriksa administrasi BUMKal Argodadi.

Tim dari Inspektorat Bantul melaksanakan observasi terkait awal mula berdirinya BUMKal Argodadi, dan beberapa usaha yang dijalankan, serta pengelolaannya. Selain itu, tim dari inspektorat juga melaksanakan pemeriksaan berkas-berkas adminsitrasi BUMKal. Selanjutnya, untuk pemeriksaan lebih lanjut, Inspektorat Bantul membawa sejumlah berkas untuk diperiksa, dan hasil pemeriksaan tersebut akan disampaikan dalam beberapa hari ke depan.

Direktur BUMKal Argodadi, Drs. Sudi Purwanto, menyatakan, BUMKal Argodadi merupakan salah satu BUMKal yang baru berdiri sehingga membutuhkan arahan dari berbagai pihak, termasuk inspektorat Kabupaten Bantul, agar ke depannya BUMKal Argodadi bisa berjalan dengan baik.

Komentar atas Inspektorat Bantul Audit BUMKal Argodadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License