Seleksi Dukuh Bakal Dukuh, Panitia Tidak Akan Main-Main

Mukhtarom 23 Mei 2023 08:56:26 WIB

KABARGODADI - Panitia Pengisian Lowongan PAmong Kalurahan Argodadi formasi Dukuh Bakal Dukuh melaksanakan pembekalan kepada peserta seleksi, Senin (22/5/2023). Bertempat di gedung serba guna Kalurahan Argodadi, pembekalan juga dihadiri oleh Panewu Sedayu, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah, dan peserta seleksi Dukuh Bakal Dukuh.

Ketua Panitia, Legiman Yogo Pranoto, menyampaikan, dalam pengisian lowongan dukuh Bakal Dukuh ini ada tujuh orang yang mengambil formulir pengisian lowongan, tapi hanya enam orang yang melengkapi administrasi, sehingga berhak mengikuti seleksi. Ia menambahkan, tim penguji nantinya adalah pihak ketiga dari perguruan tinggi, tetapi saat ini dari panitia belum bisa menyampaikan perguruan tinggi tersebut. Ia juga menegaskan, panitia tidak akan main-main, dan tidak ada lobi-lobi ke pihak mana pun.

Hal tersebut juga dikuatkan Lurah Argodadi, Prayitno. "Sejak awal kami sudah menyampaikan agar tidak main-main, karena tujuan kita adalah untuk mencari pemimpin, bukan hanya mencari hal-hal sesaat, dan juga menaruh kepercayaan agar ke depan Kalurahan Argodadi benar-benar berkualitas", tegasnya. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada calon Dukuh Bakal Dukuh yang berpartisipasi dalam pengisian lowongan. Hal tersebut merupakan wujud kepedulian warga masyarakat dalam pengisian Dukuh Bakal Dukuh.

Sementara itu, Panewu Sedayu, Anton Yulianto, A.P., M.I.P., berharap pengisian lowongan pamong Kalurahan Argodadi berjalan lancar sampai pelantikan, dan berjalan sesuai peraturan yang berlaku. Ia juga mebngucapkan terima kasih kepada para peserta atas partisipasinya dengan mendaftarkan diri dan melengkapi administrasi, serta melalui tahapan-tahapan proses pengisian.

Seleksi pengisian lowongan Dukuh Bakal Dukuh akan dilaksanakan pada Minggu (28/5/2023) di balai Kalurahan Argodadi. Listiya Purwa Kaliyanta, dari panitia pengisian lowongan, menyampaikan, proses seleksi meliputi ujian tertulis, psikotes, ujian praktik, dan wawancara.

Komentar atas Seleksi Dukuh Bakal Dukuh, Panitia Tidak Akan Main-Main

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License