Seleksi Dukuh Bakal Dukuh, Rojam Siyanto Raih Nilai Tertinggi

Mukhtarom 29 Mei 2023 12:36:58 WIB

KABARGODADI - Panitia Pengisian Lowongan Pamong Kalurahan Argodadi formasi jabatan Dukuh Bakal Dukuh menggelar ujian seleksi calon Dukuh Bakal Dukuh, Minggu (28/5/2023). Ujian dilaksanakan di balai Kalurahan Argodadi, diikuti oleh enam orang calon yang sebelumnya telah dinyatakan berhak mengikuti seleksi. Enam orang tersebut adalah Agung Nugroho, Mita Dwi Prastiwi, Ariffudhin, Rojam Siyanto, Ambaryunig Suprapti, dan Sukamdani Suryo Widagdo. Panitia menunjuk tim penguji dari Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta untuk melaksanakan seleksi tersebut.

Lurah Argodadi, Prayitno, mengucapkan terima kasih kepada para peserta seleksi yang telah menunjukkan kepedulian kepada wilayahnya dengan berpartisipasi sebagai calon Dukuh Bakal Dukuh. Ia menegaskan, Pemerintah Kalurahan Argodadi tidak akan main-main dalam pengisian lowongan pamong kalurahan.

Sementara itu, tim penguji dari UAD, Sayektiningsih, M.Pd., menyatakan, UAD ingin membantu kalurahan-kalurahan di DIY maupun Jawa Tengah untuk mewujudkan pemerintahan yang good goverment dengan mengusung visi clean and clear. "Kami akan berusaha untuk profesional dan berintegritas" tegasnya.

Proses seleksi dilaksanan dalam beberapa tahap, yaitu, ujian tertulis, psikotes, komputer, wawancara, dan praktik pidato. Dari hasil seleksi, Rojam Siyanto meraih nilai tertinggi dengan total nilai 65,53 diikuti Sukamdani Suryo Widagdo (59,70), Mita Dwi Prastiwi (54,60), Ambaryuuning Suprapti (46,90), Ariffudhin (44,58), dan Agung Nugroho (43,75).

Komentar atas Seleksi Dukuh Bakal Dukuh, Rojam Siyanto Raih Nilai Tertinggi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License