Kalurahan Argodadi Terima Kunjungan Studi Banding Desa Pejagoan, Kebumen

Mukhtarom 13 Juni 2023 09:43:31 WIB

KABARGODADI - Pemerintah Kalurahan Argodadi menerima kuunjungan studi banding dari Desa Pejagoan, Kecamatan Pejagoan, Kabupaten kebumen, Jawa Tengah, Minggu (11/6/2023). Rombongan studi banding diterima di gedung serbaguna Kalurahan Argodadi oleh Lurah, didampingi Pamong Kalurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bamuskal, dan pengurus kelembagaan Kalurahan Argodadi.

Lurah Argodadi, Prayitno, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Pemerintah Desa Pejagoan.Ia berharap, kunjungan ini dapat dimanfaatkan untuk tukar ilmu antara Pemerintah kalurahan Argodadi dengan Pemerintah Desa Pejagoan, khususnya di bidang pengelolaan pariwisata.

Sementara itu, Kepala Desa Pejagoan, Heru Wiyatna, menyampaikan terima kasih atas sambutan luar biasa dari Pemerintah Kalurahan Argodadi. Ia juga berharap dapat bertukar ilmu dan pikiran dengan Pemerintah Kalurahan Argodadi. "Kami ingin meniru Kalurahan Argodadi, mengingat kondisi geografis Desa Pejagoan dengan Kalurahan Argodadi hampir sama" ujarnya.

Rombongan studi banding dari Desa pejagoan juga mengunjungi wisata Praon Cawan, dilanjutkan keliling ke tempat wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta, hingga terakhir mengunjungi Angkringan Kempel di Padukuhan Sungapan, Argodadi.

Komentar atas Kalurahan Argodadi Terima Kunjungan Studi Banding Desa Pejagoan, Kebumen

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License