Tasyakuran TPA Qolbun Salim Hadirkan Ustadzah Mumpuni Handayayekti

Mukhtarom 14 Juni 2023 13:20:34 WIB

KABARGODADI - Majelis Dzikir Wa Ta'lim Qolbun Salim menggelar tasyakuran Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) Santri Qolbun Salim ke-3 dengan menggelar pengajian akbar yang menghadirkan penceramah Ustadzah Mumpuni Handayayekti dari Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (13/6/2023). Bertempat di komplek asrama Qolbun Salim, Sumberan, Argodadi, acara ini juga dihadiri oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon (Forkopimkap, Lurah dan Pamong Kalurahan Argodadi, pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kapanewon Sedayu, para kyai, habaib, dan ribuan jamaah dari berbagai wilayah.

Lurah Argodadi, Prayitno, mewakili panitia penyelenggara, menyampaikan, rangkaian acara tasyakuran TPA Santri Qolbun Salim diawali pengajian akbar pada Minggu (11/6/2023) malam dengan penceramah KH. Usman Ali dari Magelang. Selanjutnya pada hari Selasa (13/6/2023) pagi, diawali dengan simaan Al-Quran, dilanjutkan ziarah Makam Kyai Asy'ari, khotmil quran Santri Qolbun Salim, dan puncaknya yaitu pengjian akbar bersama Ustadzah Mumpuni Handayayekti. Ia berharap, ke depannya Majelis Qolbun Salim semakin berkembang menjadi pondok pesantren sebagai panutan masyarakat, khususnya di wilayah Kalurahan Argodadi.

Sementara itu, Ustadzah Mumpuni Handayayekti, dalam ceramahnya menyampaikan, anak-anak yang dititipkan untuk mengaji di TPA Qolbun Salim merupakan hal yang tepat. Ia menegaskan, anak-anak harus mengaji untuk jangka panjang demi keselamatan orang tuanya dunia dan akhirat.

Komentar atas Tasyakuran TPA Qolbun Salim Hadirkan Ustadzah Mumpuni Handayayekti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License