Jelang Pelantikan Dukuh Bakal Dukuh, Pemkal Argodadi Gelar Mujahadah

Mukhtarom 01 Juli 2023 15:48:48 WIB

Jelang pengambilan sumpah jabatan, pelantikan, dan serah terima jabatan Dukuh Bakal Dukuh, yang akan dilaksanakan Jumat (30/6/2023), Pemerintah Kalurahan Argodadi  menggelar mujahadah pada Kamis (29/6/2023) malam. Bertempat di gedung serba guna Kalurahan Argodadi, mujahadah dihadiri oleh Lurah Argodadi, Pamong Kalurahan, Bamuskal, kelembagaan, dan tokoh masyarakat.

Lurah Argodadi, Prayitno, menyatakan, acara mujahadah dilaksanakan untuk memohon doa agar acara pelantikan berjalan lancar. Selain itu,  mujahadah juga dimaksudkan untuk memohon doa agar dalam kepemimpinan di wilayah Padukuhan Bakal Dukuh yang akan dipimpin oleh Rojam Siyanto selaku dukuh terpilih dapat menjadikan berkah bagi masyarakat, dan dukuh purna tugas, Y. Sriyono selalu diberikan kesehatan.

Prayitno menambahkan, pengisian lowongan Dukuh Bakal Dukuh telah dilaksanakan melalui tahapan dan prosoes seleksi tanpa hal yang meragukan ataupun rekayasa. "Saya bertanggungjawab atas seleksi ini, dan tidak ada satu hal pun yang meragukan ataupun rekayasa" tegasnya. Ia berharap nantinya dukuh terpilih bisa mmbawa kemajuan untuk Padukuhan Bakal Dukuh.

Mujahadah dipimpin oleh Kyai Sholahudin, pengasuh Pondok Pesantren APIP Cokrowesi, Bakal, Argodadi.

Komentar atas Jelang Pelantikan Dukuh Bakal Dukuh, Pemkal Argodadi Gelar Mujahadah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License