Wabup Bantul Buka Argodadi Cup XI

Mukhtarom 03 Juli 2023 14:12:19 WIB

KABARGODADI - Wakil Bupati Bantul, Joko B Purnomo resmi membuka gelaran Turnamen Bola Voli Argodadi Cup XI tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Muara Jati Kadibeso, Sabtu (1/7/2023). Pembukaan turnamen ditandai dengan pemukulan gong. Joko berharap , Argodadi Cup XI yang dilksanakan di Padukuhan Kadibeso dapat berjalan dengan lancar. "Kalurahan Argodadi sangat semarak dalam kegiatan apapun, semoga menjadikan Argodadi harmonis, guyub rukun, agamis, dan sejahtera" tuturnya.

Sementara itu, Panewu Sedayu, Anton Yulianto, A. P., M.I.P., menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dengan semarak di Kalurahan Argodadi, baik kegiatan keagamaan, budaya, maupun olahraga. "Tahun kemarin juga telah terlaksana Argodadi Cup ke-10 di Demangan dengan aman dan sportif" tambahnya.

Turnamen bola voli Argodadi Cup XI diikuti oleh 19 tim dari 14 padukuhan. Dalam acara pembukaan tersebut juga dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon (Forkopimkap) Kaapnewon Sedayu, Lurah Argodadi, Pamong Kalurahan, Bamuskal, dan kelembagaan Kalurahan Argodadi. Usai upacara pembukaan dilanjutkan pertandingan pembuka antara Pervos Sukoharjo A melawan Gajayana Sungapan A.

Komentar atas Wabup Bantul Buka Argodadi Cup XI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License