Sukoharjo A Kalahkan Tidar Muda, Selogedong B Tundukkan Sungapan Dukuh

Mukhtarom 07 Juli 2023 10:01:34 WIB

KABARGODADI - Laga seru mempertemukan dua tim besar dalam Turnamen Bola Voli Argodadi Cup yang berlangsung di Lapangan Muara Jati Kadibeso, Rabu (5/7/2023) malam. Juara bertahan Pervos Sukoharjo A menghadapi Tidar Muda Brongkol di babak penyisihan Grup A. Tidar Muda Brongkol mengejutkan Pervos Sukoharjo A setelah berhasil memenangkan set pertama dengan skor 25-19. Namun pada set kedua, Pervos Sukoharjo A mampu bangkit dan memenangkan pertandingan dengan skor 25-10. Kemenangan Pervos Sukoharjo A kembali berlanjut pada set ketiga dengan skor 25-20, sebelum akhirnya menutup pertandingan pada set keempat dengan skor 27-25.

Pertandingan partai kedua mempertemukan Gazelle Muda Selogedong B dengan Vicoryno Sungapan Dukuh. Sempat ditunda karena turun hujan, Gazelle Muda Selogedong B berhasil menundukkan Victoryno Sungapan Dukuh dengan skor 3-0 (25-20, 25-20, 25, 23).

Komentar atas Sukoharjo A Kalahkan Tidar Muda, Selogedong B Tundukkan Sungapan Dukuh

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License