Pemkal Argodadi Gelar Acara Lepas Sambut Dukuh Bakal Dukuh

Mukhtarom 11 Juli 2023 08:12:17 WIB

KABARGODADI - Pemerintah Kalurahan Argodadi menggelar acara lepas sambut Dukuh Bakal Dukuh, Sabtu (8/7/2023). Bertempat di Waroeng Deso Omah Jowo Sungapan, acara ini dihadiri oleh Lurah, Pamong, Bamuskal, dan kelembagaan Kalurahan Argodadi.

Dukuh purna tugas Bakal Dukuh, Y. Sriyono, mengucapkan selamat kepada dukuh baru, Rojam Siyanto, yang akan melanjutkan kegiatan pemerintahan di Padukuhan Bakal Dukuh. Ia juga memohon doa, agar dalam menikmati purna tugasnya diberikan kedamaian selamanya. "Terima kasih kepada Lurah, Carik, dan Pamong Kalurahan Argodadi yang selalu mendampingi dan bekerja sama dalam mengemban tugas sebagai Dukuh Bakal Dukuh, dan mohon maaf apabila selama bekerja ada hal yang tidak berkenan di hati semua Pamong Kalurahan Argodadi" tambahnya.

Rojam Siyanto, akan menggantikan Y. Sriyono sebagai Dukuh Bakal Dukuh, setelah dilantik pada 30 Juni 2023 lalu. "Mohon bimbingan kepada Bapak Lurah dan Pamong, semoga dalam mengabdi di Padukuhan Bakal Dukuh bisa sesuai dengan harapan masyarakat" tuturnya.

Sementara itu, Lurah Argodadi, Prayitno, menyampaikan apresiasi kepada Y. Sriyono yang selalu menjalankan tugas dengan baik. Ia berharap, dukuh yang baru juga bisa menjalankan tugas dengan baik, sesuai harapan masyarakat, dan membawa kesejahteraan untuk masyarakat Bakal Dukuh. "Banyak tokoh dan sesepuh yang perlu dimintai nasihat, agar nantinya bisa membawa kebaikan untuk warga masyarakat" terangnya.

Komentar atas Pemkal Argodadi Gelar Acara Lepas Sambut Dukuh Bakal Dukuh

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License