Pengajian Selasa Pon Untuk Menjaga Persatuan Masyarakat

Mukhtarom 18 Juli 2023 09:01:56 WIB

KABARGODADI - Pengurus Ranting Nahdlatl Ulama Kalurahan Argodadi menggelar pengajian lapanan Selasa Pon, Sabtu (15/7/2023). Bertempat di komplek Masjid Al-Iman Sungapan Dukuh, acara ini dihadiri oleh Lurah Argodadi, Pamong Kalurahan Argodadi, para kyai, tokoh masyarakat, dan jamaah dari Kalurahan Argodadi dan sekitarnya.

Lurah Argodadi, Prayitno, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terlaksananya pengajian Selasa Pon, setelah dalam tiga tahun terakhir, kegiatan seperti ini dibatasi. Ia berharap, pengajian lapanan ini bisa dilestarikan untuk menjaga ukhuwah islamiyah dan persatuan masyarakat. Ia juga mengingatkan kepada para jamaah untuk menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat, mengingat sebentar lagi akan masuk tahun pesta demokrasi. "Kami harap masyarakat bisa dewasa berdemokrasi, menjaga persatuan, dan menentukan pilihan sesuai hati nurani" terangnya.

Tausiyah pengajian disampaikan oleh KH. Henry Sutopo dari Krapyak. Yogyakarta.

Komentar atas Pengajian Selasa Pon Untuk Menjaga Persatuan Masyarakat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License