Pemkal Argodadi Gelar Muskal Penyusunan RKPKal

Mukhtarom 28 Juli 2023 13:05:37 WIB

KABARGODADI - Pemerintah Kalurahan Argodadi menggelar Musyawarah Kalurahan (Muskal) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan (RKPKal) Tahun Anggaran 2024, Kamis (27/7/2023). Bertempat di gedung serbaguna Kalurahan Argodadi, Muskal dihadiri oleh Lurah, Pamong, Bamuskal, kelembagaan, dan pendamping kalurahan.

Lurah Argodadi, Prayitno, berharap antara pemerintah kalurahan dengan kelembagaan dan pihak-pihak terkait bisa bekerja sama agar program kerja Pemerintah Kalurahan Argodadi dapat berjalan lancar. Ia juga berharap, tim penyusun RKPKal yang telah dibentuk bisa bekerja dengan maksimal.

Sementara itu, Ketua Bamuskal Argodadi, Semidi Martha, S.Pd. menyatakan, Bamuskal sebagai mitra pemerintah kalurahan berharap program kalurahan bisa berjalan dengan sebaik-baiknya. "Kami sebagai mitra kerja hanya mengingatkan, agar program-program bisa berjalan dengan baik" tegasnya. Ia juga menyampaikan beberapa program yang belum berjalan atau belum memenuhi target untuk bisa segera dilaksanakan.

Komentar atas Pemkal Argodadi Gelar Muskal Penyusunan RKPKal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License