Pemkal Argodadi Laksanakan Musrenbangkal

Mukhtarom 27 September 2023 09:50:04 WIB

ARGODADI - Pemerintah Kalurahan Argodadi menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Kalurahan (Musrenbangkal) Penentuan Skala Prioritas Tahun Anggaran 2024 Kalurahan Argodadi, Selasa (27/9/2023).

Bertempat di gedung serba guna Kalurahan Argodadi, musyawarah tersebut dihadiri oleh Panewu, Panewu Anom Kapanewon Sedayu, Lurah Argodadi, Pamong Kalurahan, Pendamping Desa, tokoh masyarakat, dan kelembagaan Kalurahan Argodadi. Musyawarah dilaksanakan secara terbuka, dipimpin oleh Lurah Argodadi didampingi tim penyusun dan anggota Bamuskal.

Lurah Argodadi, Prayitno, menyampaikan, Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kalurahan ini dilaksanakan  untuk membahas rancangan Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan (RKPKal) Kalurahan Argodadi Tahun Anggaran 2024 yang telah disusun oleh tim penyusun.

Dalam kesempatan tersebut, Carik Argodadi, Nur Ahmad, S.Pd.I. memaparkan rancangan RKPKal Argodadi tahun anggaran 2024 yang terdiri dari 5 bidang, yaitu Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Kalurahan, Bidang Pemberdayaan Masyarakat, Bidang Pembinaan Masyarakat Kalurahan, Bidang Pembangunan Kalurahan, dan Bidang Penanggulangan Bencana dan Pembiayaan Kalurahan. Selanjutnya, peserta musyawarah memberikan tanggapan terkait program-program tersebut.

Panewu Sedayu, Anton Yulianto, A.P., M.I.P., menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Musrenbangkal Kalurahan Argodadi dengan baik. "Pelaksanaan musyawarah di Argodadi berjalan dengan sangat baik, terlihat dari apa yang sudah disajikan Pak Lurah dan kawan-kawan dalam materi rancangan RKPKal ditanggapi oleh masing-masing yang hadir" tuturnya. Hal tersebut menandakan bahwa orang-orang yang hadir dalam musyawarah tersebut benar-benar bertanggung jawab terhadap tugasnya, dan memahami permasalahan masing-masing. Ia menambahkan, semua pihak harus saling menghargai dan punya tujuan yang sama yaitu agar perencanaan dalam RKPKal bisa selesai tepat waktu.

Komentar atas Pemkal Argodadi Laksanakan Musrenbangkal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License