Bamuskal Argodadi Laksanakan Muskal Penetapan Perubahan RKPKal dan APBKal TA 2023

Mukhtarom 10 Oktober 2023 08:34:38 WIB

ARGODADI (10/10/2023) - Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Kalurahan Argodadi menggelar Musyawarah Kalurahan Penetapan Perkal Perubahan RKPKal Tahun Anggaran 2023 dan Penetapan Perkal Perubahan APBKal Tahun Anggaran 2023, Senin (9/10/2023).

Wakil Ketua Bamuskal, Harwanto, menyampaikan, Bamuskal bersama Pemerintah Kalurahan Argodadi secara resmi menetapkan perubahan Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan (RKPKal) Tahun Anggaran 2023, dan perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan (APBKal) Tahun Anggaran 2023 yang dilaksankan hari ini, setelah sebelumnya dilaksanakan pembahasan pada 27 September lalu. "Setelah beberapa waktu yang lalu, pada tanggal 27 September telah dilaksanakan pembahasan bersama terkait perubahan RKPKal, hari ini secara formal menetapkan RKPKal dan APBKal Perubahan Tahun 2023" terangnya.

Sementara itu, Lurah Argodadi, Prayitno, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih, atas terjalinnya hubungan yang harmonis antara Bamuskal dengan Pemkal Argodadi, sehingga mewujudkan Argodadi lebih maju dan sejahtera. "Pengesahan RKPKal dan APBKal Perubahan ini sebagai acauan dasar dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab dalam pelaksanaan pembangunan, dengan harapan penyerapan anggaran dapat berjalan lancar, dan pelaksanaan kegiatan berjalan tepat waktu" tuturnya.

Muskal ini dilaksanakan di gedung serba guna Kalurahan Argodadi, dihadiri oleh Lurah, Pamong, dan Bamuskal Argodadi.

Komentar atas Bamuskal Argodadi Laksanakan Muskal Penetapan Perubahan RKPKal dan APBKal TA 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License