Hadapi Pesta Demokrasi, Lurah Argodadi Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

Mukhtarom 16 Januari 2024 09:20:27 WIB

ARGODADI (16/1/2024) - Lurah Argodadi, Prayitno, menghadiri peringatan hari lahir ke-1 Pondok Pesantren Asrama Pendidikan Islam Panembahan Cokrowesi (APIP) Bakal, Minggu (14/1/2024) malam. Bertempat di komplek masjid Panembahan Cokrowesi Bakal, acara ini juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat, dan jamaah dari berbagai wilayah.

Dalam sambutannya, Prayitno menyampaikan, Pemerintah Kalurahan Argodadi turut berbahagia atas ulang tahun ke-1 APIP Bakal. Ia berharap, di ulang tahun pertamanya, APIP semakin berkembang, dan membawa manfaat untuk seluruh jamaah masjid Panembahan Cokrowesi khusunya, dan umat Islam pada umumnya. Selain itu, ia juga mengajak kepada seluruh jamaah untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah, terlebih dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan dilaksanakan Rabu, 14 Februari 2024. "Saya mengajak kepada seluruh umat Islam untuk menjaga kerukunan, persatuan, dan kesatuan, serta memohon doa kepada Allah SWT agar pesta demokrasi dapat berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang membawa kemakmuran untuk Indonesia" tuturnya.

Hari lahir ke-1 Pondok Pesantren APIP diperingati dengan acara pengajian dan selawat yang dipimpin oleh Gus Sholeh Elham dari Bantul.

Komentar atas Hadapi Pesta Demokrasi, Lurah Argodadi Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License