Pemkal Argodadi Safari Tarawih di Musala At-Thoyyibah

Mukhtarom 20 Maret 2024 10:44:31 WIB

ARGODADI (20/3/2024) - Pemerintah Kalurahan Argodadi menggelar safari salat tarawih, Selasa (19/3/2024). Bertempat di musala At-Thoyyibah Sukoharjo, safari diikuti oleh Lurah, pamong, dan Bamuskal Argodadi.

Lurah Argodadi, Prayitno, menyampaikan safari tarawih dilaksanakan untuk merekatkan hubungan antara Pemerintah Kalurahan Argodadi dengan masyarakat. Ia juga menyampaikan agar massyarakat selalu menjaga kerukunan untuk mencapai tujuan bersama. "Mari kita jaga kerukunan, karena dengan kerukunan, apa yang kita inginkan bisa kita raih" terangnya.

Sementara itu, Dukuh Sukoharjo, Wintala, mewakili takmir dan jamaah musala At-Thoyyibah, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Pemerintah Kalurahan Argodadi dimusala At-Thoyyibah. Ia menyampaikan, kegiatan safari ini merupakan wujud bersatunya antara pemerintah dengan masyarakat.

 

Komentar atas Pemkal Argodadi Safari Tarawih di Musala At-Thoyyibah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License