Libur dan Cuti Bersama Idul Fitri, Kalurahan dan Kapanewon Buka Pelayanan Terbatas

Mukhtarom 05 April 2024 10:46:15 WIB

ARGODADI (5/4/2024) Kalurahan Argodadi menggelar Pengajian Jumat Pagi Bulan Ramadhan, Jumat (5/4/2024). Bertempat di gedung serba guna Kalurahan Argodadi, acara ini dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon (Forkopimkap) Kapanewon Sedayu, Kepala Instansi se-Kapanewon Sedayu, Lurah se-Kapanewon Sedayu, pamong Kalurahan Argodadi, kelembagaan Kalurahan Argodadi, dan kaum rois se-Kalurahan Argodadi.

Panewu Sedayu, Anton Yulianto, A.P.,M.I.P., menyampaikan, Kapanewon Sedayu telah melaksanakan empat kali pengajian secara bergilir di setiap kalurahan, termasuk hari ini di Argodadi, dan dilanjutkan safari di masjid wilayah masing-masing kalurahan pada malam harinya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya untuk kegiatan-kegiatan di bulan Ramadhan. Sementara itu, berkaitan dengan libur dan cuti bersama Idul Fitri, Anton, menyampaikan agar tugas dan tanggung jawab pekerjaan yang masih ada segera diselesaikan. Selain itu, meskipun libur dan cuti bersama lebaran, kalurahan dan kapanewon tetap melaksanakan pelayanan secara terbatas, dan hanya libur di tanggal merah. "Nantinya untuk liburan dan cuti bersama tetap dilaksanakan pelayanan, hanya libur di tanggal merah, tetapi pelayanan dilaksanakan secara terbatas pukul 08.00-12.00 WIB" jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilaksanakan penyerahan bingkisan kepada kaum rois se-Kalurahan Argodadi dari Baznas Bantul dan Pemerintah Kalurahan Argodadi. Tausiyah pengajian disampaikan oleh K. Ali Fauzi, pengasuh Pondok Pesantren Darul Huda Kokap, Kulon Progo.

 

Komentar atas Libur dan Cuti Bersama Idul Fitri, Kalurahan dan Kapanewon Buka Pelayanan Terbatas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License