Muhammad Abrori Dilantik Sebagai Dukuh Sumberan

Mukhtarom 26 April 2024 10:57:59 WIB

ARGODADI (26/4/2024) - Pemerintah Kalurahan Argodadi menyelenggarakan pengambilan sumpah dan pelantikan pamong kalurahan jabatan Dukuh Sumberan, Rabu (24/4/2024). Bertempat di gedung serba guna Kalurahan Argodadi, acara ini dihadiri oleh Forkopimkap Kapanewon Sedayu, Lurah, Pamong, dan tokoh masyarakat.

Ketua panitia pengisian pamong Kalurahan Argodadi, Nur Ahmad, S.Pd.I., menyampaikan, pelaksanaan seleksi pamong Kalurahan Argodadi dilaksanakan 16 Maret 2024, diikuti oleh 7 orang calon, dilaksanakan Pemerintah Kalurahan Argodadi bekerja sama dengan Fakultas Hukum Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta. Dari hasil seleksi tersebut, Muhammad Abrori berhasil meraih nilai tertinggi yaitu 69,4. "Berdasarkan rekomendasi dari Panewu Sedayu nomor B.400.10.2/00245 tertanggal 26 Maret 2024, tentang Rekomendasi Pamong Kalurahan, maka Pemerintah Kalurahan Argodadi memutuskan untuk melantik Saudara Muhammad Abrori menggantikan Saudara Slamet Wiyana sebagai Dukuh Sumberan" imbuhnya.

Lurah Argodadi, Prayitno, mengucapkan selamat kepada Muhammad Abrori yang dilantik sebagai Dukuh Sumberan. Ia berharap, Muhammad dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan. Selain itu, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Slamet Wiyana yang telah menyelesaikan tugasnya sebagai Dukuh Sumberan. "Kami juga memohon kepada warga masayarakat untuk Padukuhan Sumberan, kami mohon untuk dibantu tugas tanggung jawabnya yang baru ini, dan mohon bimbingan, pendampingan, agar Dukuh yang baru ini dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya" tuturnya.

Sementara itu, Panewu Sedayu, Anton Yulianto, A.P., M.I.P., meyampaikan apresiasi atas terlaksanakanya seleksi pamong Kalurahan Argodadi yang berjalan dengan baik, aman, profesional, tanpa ada permasalaan. "Ini merupakan hal yang positif yang perlu diapresiasi, bagaimana kegiatan pengisian lowongan ini sesuatu yang sangat penting karena akan mempengaruhi atau menentukan jalannya pemerintahan untuk masa yang cukup lama" terangnya.

 

Komentar atas Muhammad Abrori Dilantik Sebagai Dukuh Sumberan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License