Takbir Keliling Sebagai Wujud Syiar Agama Islam

Mukhtarom 21 Juni 2024 08:43:15 WIB

ARGODADI (21/6/2024) - Panitia takbir keliling Kalurahan Argodadi menggelar takbir keliling, Minggu (16/6/2024). Takbir keliling diikuti oleh jamaah masjid dan musala Argodadi.

Ketua panitia, Agus Suganda, berharap pelaksanaan takbir keliling ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga ke depannya kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan lagi. "Insyaallah acara malam ini berjalan lancar tidak ada halangan satu apapun, sehingga tahun yang akan datang dari jajaran pemerintah baik Panewu, Lurah, kepolisian, Danramil akan membantu dan akan memberi ijin untuk melaksanakan kegiatan serupa pada tahun yang akan datang" ujarnya.

Sementara itu, Panewu Sedayu, Anton Yulianto, A.P., M.I.P., mnyampaikan apresiasi kepada para remaja yang menyelenggarakan kegiatan takbir keliling ini. "Saya merasa bangga dan berterima kasih bahwa masyarakat Kalurahan Argodadi, khususnya para remaja dan pemuda pemudi memiliki semangat yang tinggi untuk melanjutkan syiar agama Islam kita dengan melaksanakan kegiatan takbir pada malam hari ini" terangnya.

Takbir keliling dilepas oleh Lurah Argodadi, Prayitno, dari Lapangan Cemoro Gading Sungapan menuju Kalurahan Argodadi.

Komentar atas Takbir Keliling Sebagai Wujud Syiar Agama Islam

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License