LKD Dadi Mulyo Terima Kunjungan Sekolah Lapang Dinas Pertanian Kabupaten Pemalang

Mukhtarom 31 Juli 2024 10:27:33 WIB

ARGODADI (31/7/2024) Lembaga Keuangan Desa (LKD) Dadi Mulyo Kalurahan Argodai menerima kunjungan Sekolah Lapang dari Bidan Ketahanan Pangan Dinas Pertanian Kabupaten Pemalang, Jumat (26/7/2024). Rombongan diterima di Legendar Mbah Joyo Sungapan Dukuh.

Jawatan Kmakmuran Kapanewon Sedayu, Riadi, S.E., mewakili pengurus LKD Dadi Mulyo, menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjalin kerja sama dari kelompok LKD Argodadi maupun dari Pemalang. "Kami harap adanya kegiatan ini dapat bersama-sama menjalin kerja sama atau hal-hal lain yang sekiranya bermanfaat, baik dari kelompok Argodadi maupun dari Pemalang" jelasnya.

Perwakilan rombongan dari Dinas Pertanian Pemalang menyampaikan apresiasi atas kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh LKD Dadi Mulyo Argodadi, salah satunya adalah kegotongroyongan yang masih bertahan, serta kegiatan-kegiatan kemasyarakatan lainnya.

DAlam kesempatan tersebut, rombongan Sekolah Lapang berkesempatan untuk melihat dan belajar proses pembuatan legendar, dan makanan khas tradisional lainnya yang masih ada di Kalurahan Argodadi.

Komentar atas LKD Dadi Mulyo Terima Kunjungan Sekolah Lapang Dinas Pertanian Kabupaten Pemalang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License