Puskesmas Sedayu 2 Laksanakan PIN Polio di Argodadi

Mukhtarom 31 Juli 2024 11:02:16 WIB

ARGODADI (31/7/2024) - Puskesmas Sedayu 2 melaksanakan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Gelombang I di gedung serba guna Kalurahan Argodadi, Rabu (24/7/2024). Imunisasi diikuti oleh anak-anak Kalurahan Argodadi usia 0-7 tahun.

Kepala Puskesmas Sedayu 2, dr. Sistia Utami, menyatakan, untuk gelombang I, Puskesmas Sedayu 2 menargetkan sebanyak 677 anak yang akan mendapatkan dua tetes manis PIN Polio. Ia berharap, anak-anak dapat tumbuh menjadi generasi yang lebih baik, lebih sehat, tidak ada kecacatan dan bersedia mengikuti putaran kedua. "Harapan kami, anak-anak ini tumbuh menjadi generasi yang lebih baik, lebih sehat, tidak ada kecacatan dan bersedia mengikuti putaran kedua nanti pada tanggal 7 Agustus 2024" terangnya.

 

Komentar atas Puskesmas Sedayu 2 Laksanakan PIN Polio di Argodadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License