Pembangunan Kalurahan Diharapkan Tepat Sesuai Harapan Masyarakat

Mukhtarom 17 September 2024 08:31:46 WIB

ARGODADI (17/9/2024) - Pemerintah Kalurahan Argodadi menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Kalurahan (Musrenbangkal)  Tahun Anggaran 2025, Kamis (12/9/2024). Bertempat di gedung serba guna Kalurahan Argodadi, Musrenbangkal dihadiri oleh Panewu Sedayu, Tenaga Ahli Pendamping Kabupaten Bantul, Lurah, Pamong, Bamuskal, kelembagaan, dan tokoh masyarakat Kalurahan Argodadi.

Lurah Argodadi, Prayitno, menyampaikan, Musrenbangkal dilaksanakan untuk bersama-sama mencermati apa yang telah direncanakan Pemerintah Kalurahan Argodadi untuk Tahun Anggaran 2025, dengan harapan, jika ada yang perlu direvisi dan belum sesuai dengan apa yang diharapakan masyarakat bisa dicermati dan diusulkan agar pembangunan tepat sesuai harapan masyarakat. "Pembangunan semakin meningkat atas kerja sama dengan kelembagaan dan masyarakat, dan tanpa dukungan masyarakat, kegiatan rencana pembangunan tidak dapat berjalan" tambahnya.

Sementara itu, Panewu Sedayu, Anton Yulianto, A.P.,M.I.P., berharap penyusunan Rencana Kegiatan Pembangunan Kalurahan (RKPKal) Tahun Anggaran 2025 yang merupakan bagian dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Kalurahan (RPJMKal) Kalurahan Argodadi tahun yang ke-5 dapat berjalan sesuai tatacara yang telah diatur. "Unsur yang hadir sepintas sudah cukup lengkap, karena di pedoman disampaikan, dalam Musrenbang yang harus hadir adalah perwakilan perempuan, disabilitas, pemerhati anak atau forum anak kalurahan, dan dipastikan bukti kehadirannya" terangnya. 

Komentar atas Pembangunan Kalurahan Diharapkan Tepat Sesuai Harapan Masyarakat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License