Festival Anak Sholeh Tingkat Desa, Desa Argodadi

Administrator 27 Mei 2018 08:32:56 WIB

KabArgodadi. Minggu (27/05/2018) Festival anak sholeh pertama di tingkat Desa dilaksanakan oleh karang taruna “Satria Bhakti” Desa Argodadi. Kegiatan tersebut program dari devisi keagamaan dan kerohanian. perlombaan yang dilombakan antara lain Tartil Al-Qur’an, hafalan surat-surat pendek, CCA, mewarnai  tingkat Paud/TK, Adzan.  Peserta yang mengikuti dari tingkat paud/TK sampai SMP.

Nova Andriyanto, ketua karang taruna menyampaikan Festival Anak Sholeh tingkat Desa ini baru pertama dilaksanakan semoga selanjutnya setiap tahun tetap diadakan, selain ajang perlombaan juga untuk membina mental dan social anak.

Prayitno lurah Desa Argodadi membuka acara festival tersebut dan memberikan dukungan positif kepada Karang Taruna.

Kegiatan tersebut dibagi perlombaan masing-masing. Untuk mewarnai di gedung serba guna Desa Argodadi, hafalan surat pendek di mushola SD 1 Sungapan, tartil Al-qur’an , CCA berada di ruang kelas SD 1 Sungapan, dan adzan di Mushola Desa Argodadi. Acara tersebut sangat meriah karena antusias anak-anak yang mengikuti lomba sekitar 200 anak. (Mel)

Komentar atas Festival Anak Sholeh Tingkat Desa, Desa Argodadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License