Ngaji Bareng K.H Anwar Zahid

18 Oktober 2018 09:23:21 WIB

KabArgodadi. Ribuan jama’ah dari berbagai penjuru daerah sekitar dusun Dingkikan, bahkan dari luar sedayu memadati komplek Masjid Al Auliya Dingkikan, Argodadi, Sedayu dalam acara pengajian akbar bersama K.H Anwar Zahid dari Bonjonegoro, Jawa Timur yang terkenal dengan julukan “Kyai kondang, Kyai Menyek”.

Demi untuk mendapatkan tempat terdepan atau dekat panggung agar dapat melihat Kyai secara langsung, para jama’ah rela berangkat dari rumah sebelum maghrib, bahkan setelah Ashar karena pengajian tersebut dimulai pada pukul 19.00 WIB. (Rabu, 17/10/2018)

Turut hadir dalam acara tersebut dari berbagai pihak yakni: Bupati Bantul, Camat Sedayu, Lurah Desa Argodadi bersama perangkatnya, Danramil, Kapolsek Sedayu, Kyai/Ustad se-Kecamatan Sedayu, MWC NU, Muslimat NU, Ansor, Fatayat NU, IPNU-IPPNU, Karang Taruna “Satria Bhakti” Desa Argodadi, dan lain sebagainya.

Acara diawali dengan pembukaan, selanjutnya dzikir atau tahlil bersama. Setelah itu, acara inti oleh K.H Anwar Zahid mulai dari pukul 19.30-22.00 WIB dengan inti pengajian “Hidup di dunia ini berbuatlah baik kepada Habluminaallah, Habluminanas dan bekerja untuk meraih prestasi bukan sekedar profesi dan materi”.

Sebagaimana dalam sambutan Bupati Bantul Drs. H. Suharsono juga menegaskan penyampaian inti pengajian. Beliau  mengajak untuk meraih prestasi Bantul dengan program Bantul “Makaryo Mbangun Desa”.

Acara ditutup dengan do’a oleh K.H Anwar Zahid dan jama’ah pun meninggalkan tempat dengan aman dan tertib. (Mel)

Komentar atas Ngaji Bareng K.H Anwar Zahid

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License