Rakor Rutin KSB

03 November 2018 11:55:44 WIB

KabArgodadi. Jum'at (02/11/2018) telah dilaksanakan Rapat Koordinasi KSB " Trengginas" Desa Argodadi di Gedung Serbaguna Balai Desa Argodadi.

Hadir dalam acara rakor ini Pemerintah Desa Argodadi yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan Desa Argodadi Bapak Ridho Mulyanto, ST, yang juga merupakan pembina KSB, Ketua KSB  Bapak drs. Sudi Purwanta, Anggota KSB, yang berjumlah kurang lebih 30 orang.

Pada acara rakor ini membahas tentang opname lumbung KSB yang harus segera dilakukan oleh divisi logistik, tugas opname lumbung ini adalah memeriksa dan mengadministrasi barang yang ada di lumbung KSB. Pemeriksaan lumbung untuk mencari barang yang sudah expired atau kadaluarsa. Barang yang sudah expired ini kemudian harus segera dimusnahkan, kemudian untuk mengganti barang yang sudah expired ini KSB harus membuat surat permohonan opname lumbung ke Dinas Sosial.

Selain membahas tentang opname lumbung, pada rakor kali ini juga sebagai evaluasi KSB yang selama ini telah berumur 2 tahun, dalam hal ini Kasi Pemerintahan selaku wakil dari desa menawarkan kebutuhan apa saja yang diperlukan KSB, agar nanti dapat tercover di penganggaran tahun selanjutnya. Dari evaluasi tersebut, muncul beberapa usulan dari masing-masing divisi, seperti dari divisi TRC dan Komunikasi mengharapkan untuk tahun selanjutnya fasilitasi komunikasi agar ditambah agar komunikasi antar divisi di KSB "Trengginas" Argodadi dapat lebih efektif, agar apabila sewaktu-waktu terjadi bencana, tim KSB dapat bergerak secara cepat. (yk)

Komentar atas Rakor Rutin KSB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License