Penampilan Generasi Muda Bakal Dukuh dalam Festival Sholawat Desa Argodadi

07 Januari 2019 09:40:06 WIB

KabArgodadi Kamis (27/12/2018) masih dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Desa Argodadi ke - 72, para generasi muda Dusun Bakal Dukuh tampil dalam acara Festival Sholawat Desa Argodadi. Festival Sholawat ini masih dalam rangkaian Hari Jadi Desa Argodadi yang diprakarsai oleh Karang Taruna Satria Bhakti Argodadi.

Acara Festival Sholawat ini diikuti oleh hampir seluruh pedukuhan yang berada di Desa Argodadi. Meskipun Dusun Bakal Dukuh mendapatkan urutan terakhir dalam acara ini, semangat dan antusias dari generasi Muda Bakal Dukuh tidaklah pudar. Sebagian besar pemain sholawat ini terdiri dari anak-anak Sekolah Dasar (SD). Menang kalah dalam festival ini bukan tujuan utama kami akan tetapi tujuan utama dari penampilan ini dapat memupuk jiwa islami sejak dini dari para generasi penerus. (Ewn)

Komentar atas Penampilan Generasi Muda Bakal Dukuh dalam Festival Sholawat Desa Argodadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License