Gedung Baru Kelompok Bermain Paud Jeruk

25 Januari 2019 15:14:35 WIB

KabArgodadi. Setelah lama menggunakan salah satu pendopo rumah warga milik Bapak Sugono akhirnya KB Paud Jeruk memiliki gedung ruang kelas yang baru. Gedung ini dibangun di atas tanah milik kas desa dan bersanding dengan gedung TK-PKK 32 Sumberan. Gedung yang sudah lama diharapkan oleh para pengajar dan warga masyaratak sumberan ini menghabiskan dana sekitar 92 Juta Rupiah yang diambil dari APBDes tahun 2018.

Menurut Ibu Jumiyati selaku Kepala KB Paud Jeruk “Saat berlangungnya penilaian Akreditasi KB Paud panitia penilai mengatakan bahwa untuk mendapatkan akreditas harus memiliki gedung paud tersendiri. Oleh karena itu kami berusaha mengajukan pada RAPBDes masalah pembangunan gedung paud tersebut dan Alhamdulillah sekarang kami sudah memiliki gedung paud tersendiri”. Peresmian gedung paud tersebut berlangsung pada hari Rabu (16/01/2019) yang dihadiri oleh Bapak Prayitno Selaku Lurah Desa Argodadi, Perangkat Desa dan Tokoh-tokoh Masyarakat. Gedung paud ini sudah mulai dipakai sejak hari Senin (21/01/2010), masyarakat merasa senang, bangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Desa Argodadi.

Kedepannya dengan sudah berdirinya gedung KB Paud Jeruk ini bisa membuat nyaman para siswa-siswi dalam belajar dan bisa meningkatkan kualitas pendidikan serta mampu menarik minat belajar anak-anak. 

Komentar atas Gedung Baru Kelompok Bermain Paud Jeruk

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License