Peranan Sosial Mahasiswa UMY Bagi Masyarakat Dusun Sumberan

23 Februari 2019 21:55:04 WIB

KabArgodadi. Himpunan Mahasiswa Islam Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (HMI Korkom UMY) bekerjasama dengan Himpunan Farmasi UMY (HIMFA FKIK UMY) mengadakan beberapa kegiatan sosial di Dusun Sumberan. Beberapa kegiatan yang dilakukan adalah Penyuluhan UMKM, Pasar Sembako Murah, Pasar Pakaian Layak Pakai dan Cek Kesehatan Gratis.

Kegiatan tersebut berlangung pada hari Jumat (22/02/2019) pukul 13.00 dirumah Bapak Kepala Dusun. Menurut Wiliam “Kegiatan kali ini kami laksanakan dalam rangka memeriahkan Milad HMI Ke-72. Kami mengambil tema ‘Refleksi HMI Ke-72 Tahun dalam menjawab peranan sosial. Kegiatan ini kami laksanakan bekerjasama dengan HIMFA UMY yang sudah sering melaksanakan kegiatan di Dusun Sumberan ini” Kedepannya kegiatan sosial seperti ini bisa dilakukan lagi mengingat antusias masyarakat sangat banyak dan semoga kegiatan seperti ini bisa menjawab pertanyaan peranan mahasiswa dalam menghadapi masalah sosial.

Komentar atas Peranan Sosial Mahasiswa UMY Bagi Masyarakat Dusun Sumberan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License