MODIS'T Meriahkan HUT RI ke-74

19 Agustus 2019 09:11:14 WIB

KabArgodadi. Karang Taruna Dusun Sungapan Dukuh yang tergabung dalam Muda-Mudi Sungapan Dukuh Timur (MODIS'T), memperingati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 dengan berbagai kegiatan. Rangkaian kegiatan tersebut dimulai sejak awal bulan Agustus 2019. 

Di antara rangkaian kegiatan tersebut adalah lomba untuk anak-anak yang diikuti oleh anak-anak Dusun Sungapan Dukuh yang dilaksanakan Minggu (4/8), turnamen bola voli antar RT yang dilaksanakan tanggal 4 sampai 15 Agustus 2019, bagi-bagi bingkisan untuk warga serta malam tirakatan yang dilaksanakan Jumat (16/8). Puncak dari kegiatan tersebut adalah jalan sehat yang diikuti oleh warga Dusun Sungapan Dukuh, mulai dari anak-anak hingga orang tua yang dilaksanakan Minggu (18/8). Dalam jalan sehat tersebut panitia menyediakan berbagai macam hadiah, antara lain seekor kambing, peralatan elektronik, dan lain-lain untuk para peserta yang beruntung.

Ketua kelompok Sungapan Dukuh wilayah timur, Rohmadi menyatakan apresiasi kepada para pemuda yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Ia berpesan kepada para pemuda untuk memepertahankan dan meningkatkan kegiatan-kegiatan positif yang selama ini sudah dilaksanakan, serta tetap semangat untuk mengabdi kepada masyarakat dan tetap menjaga persatuan dan kekompakan.

Komentar atas MODIS'T Meriahkan HUT RI ke-74

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License