Sosialisasi Pengembangan Perumahan Giri Tentrem Residence

02 September 2019 09:43:58 WIB

KabArgodadi. Bertempat dirumah Ketua RT 005 Dusun Dingkikan, Kamidi (48) telah dilaksanakan Sosialisasi Pengembangan Perumahan dari PT Dwi Upaya Mandiri. Perusahaan pengembang properti yang mengusung bendera Giri Tentrem Residence ini melaksanakan sosialisasi dan tatap muka kepada warga RT 005 dan tokoh Dusun Dingkikan. Hadir pula dalam kesempatan tersebut, unsur dari Kecamatan Sedayu (Kasi Ekbang dan Kasi Trantib) dan Pemerintah Desa (Carik dan kasi pemerintahan).

Pertemuan selama kurang lebih 3 jam tersebut, menghasilkan beberapa nota kesepahaman, baik antara warga terdampak maupun tim pengembang. "Harus dilaksanakan pertemua yang lebih intens antara warga terdampak dan lingkung pedukuhan, terutama masalah makam, rumuskan secara mufakat dan ikat dengan perjanjian hitam diatas putih, sehingga akan dihasilkan kesepakatan yang berupa win-win solution" Pungkas Carik Desa, Nur ahmad (27). Sebagai tambahan informasi, bahwa tim pengembang akan membangun sekitar 36 unit perumahan di lokasi tersebut, dan diharapkan untuk percepatan legalitas. (NA)

Komentar atas Sosialisasi Pengembangan Perumahan Giri Tentrem Residence

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License